Template Information

Home » » Tukang Taman Jakarta | Jasa Tukang Taman | Jasa Pembuatan Taman

Tukang Taman Jakarta | Jasa Tukang Taman | Jasa Pembuatan Taman

TAMAN
  Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang mendukung satu sama lain yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaannya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman terbagi menjadi dua golongan yaitu taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman rekreasi, taman bermain, dll.

MACAM - MACAM TAMAN
  Pertamanan lebih spesifik karena menyangkut aspek estetika atau menyangkut keindahan dan penataan ruang sehingga memiliki fungsi dalam keberadaannya. Dalam segi pembuatan taman ada dua elemen yang dikerjakan, yaitu bidang lunak (Softscape) dan bidang keras (Hardscape).

  Bidang lunak (Softscape) adalah suatu bidang yang meliputi penanaman segala jenis pohon, semak, rumput, dll. Sedangkan bidang keras (Hardscape) adalah suatu bidang yang meliputi pekerjaan pembuatan  jalan setapak, kolam hias, sungai buatan, air mancur, relieef, saung/ gazebo, arena bermain anak, jogging track, pemasangan lampu taman, drainese, sistem penyiraman, dll.

  Penataan taman menyangkut penyesuaian dengan ruang disekitarnya, seperti :

  1. Taman rumah tinggal
  2. Taman perkantoran
  3. Taman perhotelan
  4. Taman perumahan
  5. Taman kota
  6. Taman sekolah
  7. Taman kawasan industri
  8. Taman wisata, dll.
  





Saat ini hampir di setiap kota di seluruh dunia memiliki dinas pertamanan yang bertugas mengurusi perencanaan, pembuatan dan perawatan di sebuah kota. Semua kota gencar dalam menata pertamanannya untuk menghiasi lingkungan disekitarnya dan mengimbangi polusi kendaraan. Kota besar idealnya memiliki ruang 30% dari luas kotanya untuk pertamanan.

Contoh dekorasi taman indoor :




TAMAN DAN KEBUDAYAAN
  Taman bisa mencirikan sebuah ekosistem, seperti taman tropis, taman sub tropis, pegunungan, pantai dan padang pasir.  Menyangkut dengan aspek yang berhubungan dengan kebudayaan, taman bisa mencirikan suatu kebudayaan, seperti :
  1. Taman jepang
  2. Taman bali
  3. Taman kering
  4. Taman minimalis
  5. Taman vertikal/ taman dinding
  6. Taman atap/ roof garden
  7. Dan taman dengan gaya yang lainnya.
  Kami menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai macam model sesuai dengan keinginan anda. Dengan mengerjakan penanaman rumput, penataan taman, pembuatan bukit-bukit kecil (konturan), pembuatan kolam hias menjadikan suasana tempat tinggal anda indah dan sejuk dengan udara segar yang dihasilkan oleh tanaman ditambah lagi dengan suara gemercik air sehingga membuat anda nyaman berada dirumah.

  Tunggu apalagi. . . Hubungi kami sekarang juga, kami akan segera survey kelokasi, negosiasi harga dan deal harga, maka kami akan segera mengerjakan taman yang indah sesuai dengan keinginan anda. Proses yang sangat mudah bukan. . .

Contact Person :
Call/ SMS : 0812-8611-912
What'sApp : 0857-7718-2636
Email 1 : cs.pesanan@gmail.com
Email 2: ordertukangtaman@gmail.com

Thanks to :








Written by : Jasa Tukang Taman Jakarta - Jasa Dekorasi & Renovasi Taman

Sejak tahun 2008 hingga sekarang kami berprofesi sebagai pembuat taman atau penyedia jasa pembuatan taman.Namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan tekhnologi, kini kami hadir di situs resmi kami Tukang Taman Jakarta. Kami menerima berbagai pekerjaan dalam bidang pertamanan, seperti : pembuatan taman, kolam hias, relief, saung, gazebo, dll. Kami juga menjual aneka jenis rumput, tanaman hias, pohon pelindung, bonsai , pupuk, pot hias & material taman lainnya.

Join Me On: Facebook & Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar